Skip to main content

Menjauhimu Bukan Berati tak Cinta

Dua-cinta

Situszero kali ini akan berbicara tentang cinta yang memiliki beribu makna, nah ini adalah arti cinta buat Abang. Selamat membaca
AKU mencintaimu bukan berarti aku harus menggenggam tanganku dengan erat, karena ini kelak akan menjadi saksi.
Sabda Rasulullah SAW, “Sesungguhnya jika kepalanya ditusuk jarum dari besi adalah masih lebih baik dari pada menyentuh pada perempuan yang bukan muhrimnya,” (HR Tabrani).
Aku mencintaimu bukan berarti aku harus menatap wajahmu dengan jelas, karena aku tahu ini akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat.
Allah SWT berfirman, “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman, ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Mahamengetahui apa yang mereka perbuat.’ Katakanlah kepada wanita yang beriman, ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya’,” (QS an-Nur: 30-31).
Aku mencintaimu bukan berarti aku harus mengungkapkan dengan kata-kata indah yang mampu melambungkan hatimu. Hingga kita terjerumus kepada perbuatan dosa (zina).
Allah SWT berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk,” (QS Al-Israa’: 32).
Tetapi, aku mencintaimu dengan cara yang berbeda. Dengan caraku yang mampu menjaga kita dari fitnah dan zina.
Aku mencintaimu dengan caraku. Disetiap sujudku selalu aku selipkan doa-doa untukmu. Aku mencintaimu dengan caraku. Aku mencintaimu bukan karena parasmu, bukan karena pakaian, bahkan hartamu, aku mencintamu karena Allah. Karena aku tahu hati ini milikNya, karena jiwa ini milikNya, karena rasa ini pun milikNya. Karena aku mencintaimu sehingga aku harus menjauhimu.
Aku mencintaimu maka aku menjauhimu, jangan kau sangka karena aku membencimu. Karena,cintaku ini adalah cinta sesungguhnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KISAH NYATA MENGERIKAN DIBALIK FILM MASHA AND THE BEAR

Langsung aja gan: Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut. 1. Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha . Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri. 2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (

PENDAFTARAN TAMTAMA BRIMOB POLRI TH. 2018 / CATAM POLISI 2018

PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 INFO TERBARU PEMBUKAAN PENDAFTARAN PENERIMAAN TAMTAMA POLRI T.A. 2018 Kepolisian Negara Republik Indonesia menyelenggarakan penerimaan Tamtama Brimob melalui kegiatan seleksi di tingkat Panda  dengan persyaratan sebagai berikut : a.   Persyaratan umum –        Warga Negara Indonesia (pria) –        beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; –        setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; –        sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan); –        tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (surat keterangan dari Polres setempat berupa SKCK); –        berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela; dan –        bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang Kepolisian. b.  Persyaratan lain :

20 Tempat Download Film Lengkap dan Paling Baru

Gak sempat nonton ke bioskop karena masalah uang dan waktu? Gak usah panik. Karena sekarang sudah banyak situs yang menyediakan download film-film baru. Agar memudahkan kamu, berikut Situs Zero sediakan  daftar situs download film terbaik . Situs Download Film Terbaik Sebagai penggemar film, menonton film itu sudah menjadi hal yang wajib. Bukan hanya film baru, bahkan film lama pun harus dikoleksi agar bisa ditonton di kemudian hari. Lupakan bioskop, kamu bisa download film baru atau lama di situs-situs film gratis berikut: 1.  FilmGan Mungkin maksud pemilik situs ini bilang  "Suka nonton film, Gan? ke FilmGan aja!" .  FilmGan hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman dipandang, bebas iklan! Saat ini FilmGan masih dalam  proses update  film-film. Jika dilihat dari kategorisasi yang disediakan, terlihat FilmGan bukan hanya akan menyediakan film baru, tapi juga film-film lama terbaik yang banyak dicari. Tertarik? 2.  MovieGan Selain FilmGa